Senin, 25 Agustus 2008

Liburan Berdua...........

Jadian lumayan lama, kencan pertama udah, ciuman pertama udah, pertama kali ketemu camer udah juga, apa yang belom ya ? ya liburan bareng tuh belom. Tapi ada beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum liburan.
Sayang kita mau kemana?
Saat memilih lokasi liburan kita bareng doi, usahakan tempat liburan kita diputuskan bersama jangan oleh salah satu pihak saja. Tapi kalau emang kita boleh menentukan pilihlah lokasi yang doi juga bisa senang kalau kita liburan kesana, dan rencanakan apa aja kegiatan yang akan kita lakukan berdua nanti.
Anggaran nih?
Sama juga saat memilih lokasi liburan, alangkah baiknya kalau anggaran liburan berdua ama doi patungan juga. Selain itu jangan sampai budget buat liburan besar, nanti pas pulang liburan kita ama doi malah bangkrut he2.
Siap-siap nih?
Jika biasanya kita hanya beberapa jam saja menghabiskan waktu bareng doi, pas liburan kita bakal berhari-hari. Bakal terlihat kebiasaan – kebiasaan buruk yang selama ini enggak kelihatan. Hati-hati kebanyakan beberapa pasangan malah jadi ilfeel setelah sama-sama terus selama beberapa hari.

Tidak ada komentar: