Senin, 25 Agustus 2008

Cantik dan Sehat Dengan Alam.................

Cantik adalah dambaan setiap wanita, apalagi bila kecantikan yang kita dapatkan berasal dari alam yang memang menjamin lebih aman dari produk-produk bahan kimia. Lebih baik kita memanfaatkan hasil alam disekitar kita untuk merawat kecantikan kita. Berikut akan disampaikan beberapa jenis hasil alam yang bermanfaat buat kecantikan.
Tanaman Teratai
Bunga, putik, dan benang sarinya dapat digunakan sebagai bahan baku masker yang berguna untuk memuluskan wajah.
Buah Terung
Mengurangi dan menghilangkan kantong mata. Perlu diketahui kantong mata bukan hanya diakibatkan kurang tidur, ginjal yang kurang sehat pun sangat berpengaruh. Mengkonsumsi terung berguna banget untuk mengobati ginjal yang sakit.
Biji Wijen
Kandungan didalamnya sangat berguna untuk mencerahkkan dan menyegarkan mata letih.
Produk Lebah
Mengandung zat yang mampu menghambat pertumbuhan dan membunuh bakteri, serta menghilangkan noda dan bintik hitam, mencegah keriput.
Rumput Laut
Mengurangi dan menghilangkan jerawat. Jerawat yang muncul ternyata banyak disebabkan oleh panas tubuh yang berlebihan, karena itu kandungan rumput laut yang berefek mendinginkan sangat baik dikonsumsi saat kulit wajah sedang terserang jerawat.
Kacang Tanah
Mengatasi kulit kering. Kandungan kacang tanah bersifat melembutkan kulit menkonsumsi atau menggunakan produk kulit yang mengandung kacang tanah sangat baik untuk melembabkan kulit yang sangat kering sekalipun
Kedelai Hijam
Menghitamkan dan mencerahkan rambut agar terlihat lebih hitam dan bercahaya.

“Kecantikan luar hanya bisa didapat dari kecantikan dalam. Mengkonsumsi makanan sehat adalah salah satu cara untuk mendapatkan kecantikan luar”
“Selain itu perasaan gelisah atau sedih dapat membuat wajah yang cantik justru terlihat jelek, karena kalau kita sedih otot-otot wajah akan mengendur dan terlihat kusam makanya banyaklah senyum sehingga otot wajah dijamin akan terlihat lebih cerah”

Tidak ada komentar: