Selasa, 17 Februari 2009

sayang..... olahraga yu.........


Olah raga sendiri wajar2 aja kan. Tapi kan kalau sendiri apa gak bete tuh…….kan lebih romantis kalau berdua kan. Tapi apakah niat kita buat ngajak doi disambut baik. Agar jangan ditolak makanya siapkan trik rayuan anti ditolak dong he……..
Rayu doi dong…..
Rayu si ‘dia’ untuk berolahraga bareng dengan alasan kalau kita tuh care pada kesehatannya! Tapi kelembutan dalam menyampaikan adalah yang paling dicari doi. Biasanya cowok bakal menyerah jika cewek menggunakan senjata satu ini, termasuk mengajaknya olahraga bareng.
Dilarang egois…….
Dalam memilih jenis olahraga apa yang akan kita lakukan bersama, kita jangan memaksakan olahraga yang tidak dia sukai. Gak maukan ditemami dengan wajah cemberut he2……ya kan lebih baik kita memutuskan nya bersama……….
Bujuk dengan “imbalan”………….
Engga ada salahnya sesekali memanjakan pacar kan. Janjikan bahwa kita akan memijatnya atau memasakannya nasi goreng usai olahraga. Biasanya trik ini ampuh diawal. Jika si doi sudah ketagihan olahraga bareng imbalan tadi gak perlu lagi.
Puji doi dong sekali-kali………….
“say…belakangan ini kamu ko makin segar saja” sadarkan doi dengan pujian bahwa olahraga tuh penting banget. Ya bikin tubuh sehat, segar dan bentuk tubunya indah, bisa juga menghilangkan jerawat sampai mengusir stress. Tapi pilih pujian yang engga terlalu heboh, biar dia percaya.
Ihhh seram….
Kalau ada kesempatan, bacakan dia artikel kesehatan tentang berbagai penyakit yang bisa muncul akibat kurang olah raga. Jangan menyerah kalau dia masih belum tersentuh. Lama-lama juga doi bakal mikir kalau dia memerlukan olahraga..
Buat dia cemburu…………..
Nah ini jurus terakhir, bila semua cara tadi gak ngaruh. “ancam” saja, ceritakan padanya tentang cowok/cewek keren yang tadi ngajak kita kenalan di tempat kita olah raga. Dijamin 100% dia bakal siap sedia menemani kita olah raga ha ha ha ha ha…….

Tidak ada komentar: