Selasa, 17 Februari 2009

Dandanan Cewek berkacamata

Meski berkacamata, jangan biarkan mata indah kamu tersembunyi di baliknya. Oleskan perona mata yang sesuai dengan gagang kacamata yang dikenakan. Untuk kacamata berbingkai hitam atau coklat, bisa main dengan warna gelap maupun terang dan jangan lupa sesuaikan juga dengan warna busana. Untuk bingkai emas, pilih perona mata kuning, beige atau coklat muda yang memberi kesan alami pada mata.
Kamu juga boleh mencoba riasan alami untuk menonjolkan keindahan mata. Pertama, oleskan perona mata shimmer kecokelatan pada kelopak mata dan gunakan eyeliner hanya dibagian sudut mata. Oleskan perona pipi pink dan lipstick senada bibir untuk memberi kesan segar pada wajah.
Tapi engga perlu membuat garis alis mata tegas karena wajah kamu sudah dibingkai oleh kacamata. Seandainya alis mata kamu tipis, cukup rapikan menggunakan sisir alis yang telah diberi perona mata coklat sehingga hasilnya lebih alami. Jepit bulu mata kemudian oleskan maskara water proof untuk menghindarai penggumpalan maskara yang bisa mengotori lensa mata.

Tidak ada komentar: