Kamis, 08 Mei 2008

Asesoris Rambut

Menggunakan asesoris rambut emang susah-susah gampang kita harus memperhatikan tekstur rambut dan panjangnya rambut kita serta kenyamanan kita dalam menggunakannya.
Buat pemilik rambut halus dan tipis, hindari asesoris rambut yang terlalu berat. Sementara rambut tebal dan kasar perlu jenis aksesoris berupa jepit yang lebar dengan alat pengait yang kuat.
Buat kamu yang memiliki rambut lurus panjang cukup beruntung untuk dapat memakai berbagai jenis dan aksesoris rambut.
Buat kamu yang berambut keriting dan ikal singkirkan semua hair straightener dan flat iron, karena rambut ikal identik dengan kesan seksi. Gunakan bandana atau jepit berukuran sedang berwarna cerah. Sebelum menggunakan aksesoris gosokan volumizing mousse pada rambut setengah keriting sebelum di –blow, kemudian sasak ringan daerah yang akan dipasangi aksesoris. Agar lebih kuat, sisipkan beberapa jepitan di sekitar aksesoris tadi dan sembunyikan di balik rambut supaya tidak mudah lepas.
Buat pemilik rambut pendek gunakan aksesoris rambut yang berukuran kecil, namun jangan lebih dari dua buah.
Coba sekali-kali kamu gunakan aksesoris yang bukan tujuannya untuk rambut. Anting-anting panjang penuh detail atau bros antik bisa digunakan untuk menghias rambut. Gelang dengan pernak-pernik yang indah juga dapat digunakan untuk menguncir rambut. Agar tidak terlepas cukup gunakan jepit rambut hitam untuk menguncinya.

Tidak ada komentar: