Selasa, 25 Maret 2008

Pacar Engga Cuma Pacar

Sebegitu pentingnya pacar dalam hidup kita, pacar gak hanya jadi yayang yang nemani kita kemana pun kita pergi, tapi sekaligus jadi sahabat yang setia. Pokoknya doi tuh VVIP (very very important person) dalam hidup kita, mauuuu bisa aja ko, asal kita juga mau memulainya…….

Doi jadi teman “curhat” boleh…………
Tiap hari pasti kita saling telpon dan kirim-kirim sms paling gak 5-6 kali. Isinya pun kadang-kadang pertanyaannya standar. Gimana kalau kita ganti pertanyaan lucu atau yang engga biasa, begitu juga kalau menjawab sms atau telpon. Kan jadinya gak garing dan tambah seru aja.

Doi jadi “arsip rahasia” kita emmm……
Untuk tahap ini doi emang perlu masih diuji dulu, engga ada salah nya kita mencoba ‘ngetes’dengan nyampein cerita yang sifatnya rahasia. Tapi kita juga tetap harus waspada, kalau-kalau doi ‘ember’ dan nyampein kemana-mana. Ingat kalau ternyata doi ‘ember’ kita mesti harus hati-hati cerita, apalagi menyangkut rahasia orang lain. Tapi kalu ternyata doi ‘lulus’ boleh tuh doi jadi top secret kita he…. he…..

Doi jadi “teman”kita ………..
Kalu mau doi jadi ‘sahabat’kita mau tidak mau harus ada kesetaraan, maksudnya antara kita ama doi gak ada yang ngerasa lebih hebat lah, yang ada adalah kita ama doi saling mengisi kekurangan satu sama lain. Dengan seperti itu kita ama doi bisa menjadi sebuah tim yang selalu saling mengingatkan.

Doi jadi “sahabat” asik banget………
Sahabat nggak pernah ‘menjatuhkan’ kita, kalu ngeritik bukan bermaksud bikin kita minder malah membuat kita jadi lebih baik. Nah kalu kita menganggap doi ‘sahabat’ kita juga, kalau kita di keritik doi kita jangan sakit hati, doi pasti sayang ama kita makanya doi ngeritik kita agar kita menjadi lebih baik. Dan juga kita bisa leluasa complain ke doi kalau ada yang gak kita suka dari doi.
Jadi jangan berpikiran jelek dulu ya……….
Dear PuNyo

Tidak ada komentar: